GempaLoka, Earthquake Info Application for BlackBerry

GempaLoka, Earthquake Info Application for BlackBerry

Bagi  pengguna Blackberry  yang ingin cepat mendapatkan informasi tentang gempa bumi dapat menggunakan aplikasi gratis yang disebut GempaLoka. Aplikasi ini adalah aplikasi buatan lokal.
GempaLoka aplikasi yang menampilkan data gempa bumi baru-baru ini diambil dari Klimatologi Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Indonesia. Aplikasi untuk BlackBerry yang memiliki penampilan sederhana dan mudah digunakan.
Daftar lokasi gempa bumi di tanah air diurutkan berdasarkan waktu, yang terbaru di atas. Angka-angka kekuatan gempa muncul dengan huruf besar diikuti dengan lokasi dan kemudian ketika insiden. Tata letak mudah untuk melihat aplikasi user ingin informasi dengan cepat.
GempaLoka ApplicationIf Anda ingin informasi lebih lanjut, pengguna dapat mengklik itu. Informasi lebih lanjut, termasuk daerah, waktu, kekuatan, Loka (lattitude dan bujur) dan kedalaman gempa. Kemudian, GempaLoka juga menyediakan peta Google lokasi gempa di halaman rincian. Peta ini dapat memperbesar untuk melihat lebih dekat lokasi gempa.
Selain itu, aplikasi ini juga dapat memberikan getaran pemberitahuan dan ikon merah ketika gempa bumi yang baru saja terjadi. Pengaturan dan pemberitahuan tentang perubahan apapun dapat dilakukan sesuai dengan preferensi pengguna.


Ingin menggunakannya? Download dari Blackberry  http://loka.7langit.com/

Instagram