Karet Bearing Pads Jembatan 081233069330

Karet Bearing Pads Jembatan

Karet bearing pads jembatan atau biasa disebut elastomer bearing pads penggunaan umum sebagai bantalan karet pada konstruksi jembatan dan flyover.Elastomeric bearing pads terbuat dari karet alam maupun neoprene divulkanisat dan diperkuat lapisan plat pada bagian dalamnya.

Elastomer Bearing Pads


Adapun type dan Jenis Karet Elastomer Jembatan yang kami produksi terdiri dari 2 jenis yaitu Jenis Polos (Plain) dan Jenis Laminasi (Laminated) Plat didalamnya.

Elastomeric Bearing Pads



Oleh karena itu Karet Elastomer Bearing Pads Jembatan didesain khusus sehingga tidak sulit dalam pemasangan atau instalasi ke dalam struktur Jembatan. Selain itu, Karet Bantalan Jembatan dengan mudah dipasang dan bebas perawatan dan dapat menekan budget estimasi pada pembangunan Jembatan. Dan fungsi utama Karet Tatakan Jembatan tersebut adalah meneruskan beban dari stuktur atas ke struktur bagian bawah pada Jembatan yang juga berfungsi sebagai penahan benturan yang dapat membuat beton bagian atas ataupun bagian bawah pecah ataupun retak. Sehingga secara langsung dapat menopang beban horizontal pada konstruksi Jembatan.


Elastomer Bearing Pads


Pemakaian bahan baku pada Karet Bearing Pads Jembatan yang kami produksi menggunakan bahan dengan kualitas tinggi sehingga kualitas dari Elastomeric Bearing Pads yang kami produksi sangat terjamin sehingga dapat meminimalisir kerusakan pada jembatan. Selain itu, proses produksi dilakukan dengan system Hydraulic Hot Press dimana Karet Bantalan Jembatan diproduksi dengan Vulkasnisasi tekanan tinggi sehingga kekuatan Karet Bearing Pads tersebut sangat terjamin dipakai diproyek Konstruksi Jembatan.

Fungsi lain dari Karet Bearing Pads Jembatan tersebut adalah mengurangi resiko keretakan pada konstruksi Jembatan pada waktu ada gempa atau pergeseran struktur Jembatan. Kami sebagai Produsen Karet Elastomer Jembatan yang sudah melayani berbagai macam Karet Bearing Pads dari berbagai Kontraktor di seluruh Indonesia berusaha memberikan produk terbaik untuk kemajuan pembangunan di Indonesia.

Instagram