Karet Bearing Pads

Karet Bearing Pads

Fungsi utama dari karet bearing pads adalah untuk menampung dan mengontrol interaksi gerakan pada bagian-bagian struktur jembatan, antara bangunan atas dan bangunan bawah jembatan.
karet bearing pads menyalurkan segala beban pada bagian atas jembatan atau balok jembatan ke sub - struktur pondasi jembatan ,dan dapat menampung gerakan ke segala arah dan gerakan rotasi dari sumbu apapun oleh deformasi elastis .
Karet bearing pads digunakan di mana jembatan rentan terhadap beban tinggi , tinggi dan rotasi . lapisan karet dan baja divulkanisasi bersama-sama untuk mencapai kapasitas beban bantalan yang diinginkan . bantalan laminasi dapat berupa empat persegi panjang atau lingkaran sesuai kebutuhan di abutment.

Karet Bearing Pads
Karet Bearing Pads


Elastomeric Bearing Pads dirancang untuk mengakomodasi tiga jenis gerakan
Vertikal
Shear
Rotasi
Untuk mentransfer beban dari bangunan atas (baik vertikal maupun horizontal) ke substruktur.
Untuk mengakomodasi gerakan translasi (ekspansi dan kontraksi) misalnya gerakan karena suhu (bisa besar di jembatan baja, hingga 300mm); karena beban mati & beban hidup terutama miring jalan; susut dan rangkak dll.
seperti halnya karet bearing pads produk landasan karet strip jembatan juga memiliki fungsi yang sama pada konstruksi jembatan sebagai tumpuan girder balok dan pondasi bawah jembatan.
Produk karet konstruksi jembatan kami selain karet jembatan juga karet dilatasi jembatan sebagai pengisi celah antar beton jembatan.

PRODUK - Karet Konstuksi - Gada Bina Usaha 081233069330

bantalan karet jembatan / elastomeric bearing pads / karet elastomer jembatan, rubber bumper gudang / karet bumper loading dock, karet expansion joint / karet dilatasi, karet dapra kapal, karet graving dock, landasan karet strip jembatan, bollard dermaga

dengan segala model bentuk dan ukuran kami dapat memproduksi kebutuhan karet konstruksi  jembatan, dermaga, bangunan di Indonesia.spesifikasi dan kebutuhan dapat hubungi kami :

CV.Gada Bina Usaha – Andreas – Fast Respon WA

https://wa.me/6281233069330

Dengan Workshop Pabrik yang jelas bisa disurvey klik – Peta Workshop Gaada Bina Usaha

Produk rubber fender dermaga, karet elastomer jembatan, karet bumper loading dock, karet dapra kapal, bollard, karet expansion joint web lengkap : https://karetkonstruksi.co.id/


Instagram